cheap Office 2016 Key Office Professional Plus 2016 product key sale is guaranteed to be 120% official, valid, unused and non-banned. Microsoft Product Keys gives you the 120% non-muted Office Professional Plus 2016 serial at discount price. Office Professional Plus 2016 Product Key Sale, Email Delivery via Paypal cheap windows 7 key

NEWS & EVENTS

Canon Launch The New imagePROGRAF PRO series

> BACK
December 28, 2016

Datascrip meluncurkan Canon plotter PRO series

Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributornya di Indonesia meluncurkan empat printer inkjet format besar profesional terbaru, yaitu imagePROGRAF PRO-520, imagePROGRAF PRO-540, imagePROGRAF PRO-540S dan imagePROGRAF PRO-560S. Keempat tipe ini dibekali tinta 8 warna (untuk PRO-540S dan PRO560S) dan tinta 12 warna (PRO-520 dan PRO-540). Ukuran yang dapat dicetak masing-masing printer ini pun bervariasi dari 24 inci (PRO-520), 44 inci (PRO-540 dan PRO 540S) sampai 60 inci (PRO-560S).

 

Tipe tinta 12 warna PRO-520 dan PRO-540 hadir dengan tinta Chroma Optimiser yang memberikan hasil gambar berkualitas tinggi untuk diaplikasikan pada karya-karya fine art fotografer profesional. Sementara tipe tinta 8 warna PRO-540S dan imagePROGRAF PRO-560S menawarkan kualitas dan kecepatan terbaik untuk penyedia layanan cetak, mulai dari cetak foto, poster, banner sampai kanvas.

Canon PRO series

Kualitas gambar prima

Tipe PRO-520 dan PRO-540 menampilkan desain bodi hitam yang menarik dengan aksentuasi garis merah pada bodinya, menggaungkan tagline “Red Line for Professional” seperti pada lensa Canon EF L-Series yang melambangkan kualitas gambar mutakhir. PRO-520 dan PRO-540 membuat foto yang diambil menggunakan kamera EOS Canon tercetak sempurna. Printer profesional yang kaya fitur ini melengkapi lini kamera dan lensa profesional Canon yang menjamin hasil sangat detail serta berkualitas saat dicetak di berbagai jenis kertas, menciptakan gambar yang dicetak sama akuratnya seperti ketika difoto.

 

Tinta dan Print Head Baru untuk Hasil Memukau

 Tinta pigmen LUCIA PRO yang baru menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa, memberikan peningkatan keseluruhan warna dan hasil cetak yang memukau. PRO-250 dan PRO-540 memaksimalkan tinta Chroma Optimiser untuk memenuhi kebutuhan fotografer profesional dan seniman grafis untuk menyempurnakan hasil cetak pada kertas glossy. Selain itu, tinta Chroma Optimiser juga membantu mengurangi bronzing (timbulnya warna cokelat keemasan pada foto yang dicetak), meningkatkan ketahanan terhadap goresan serta menghasilkan gambar yang semakin jelas dan tampilan berkilau yang merata.nw-pf-10-1

Seri imagePROGRAF PRO hadir dengan print head yang lebih lebar (1,28 inci lebih lebar) dengan teknologi anti-clogging yang meningkatkan efisiensi sekaligus mengurangi siklus pembersihan (cleaning) serta mencegah tinta terbuang. Print head baru ini membuat desain printer lebih ringkas karena hanya satu print head yang dipasang di setiap printer seri PRO. Selain itu, semua model menjaga kualitas pencetakan dalam jumlah banyak menggunakan multi-sensor yang dapat mengkalibrasi printer, dan memastikan konsistensi warna dari cetakan pertama hingga terakhir. Printer ini juga telah dirancang ulang menampilkan platform mekanikal berpresisi tinggi, memberikan keseragaman serta pemakaian tinta yang lebih akurat.

Back to TOP