400 Bad Request
400 Bad Request
Please forward this error screen to 109.203.124.146's WebMaster.

Your browser sent a request that this server could not understand:

  • (none)/orgds7.txt (port 80)

NEWS & EVENTS

page-images-nikon2

Nikon-Trimble Memperkenalkan Nikon Total Station Terbaru

> BACK
October 9, 2014

Front

Berlin, 7 Oktober 2014 – Nikon-Trimble Co, Ltd memperkenalkan Total Station terbaru untuk memperluas portofolio solusi  kebutuhan survei  dan konstruksi.

Pengumuman ini dibuat pada INTERGEO 2014, konferensi terbesar di dunia untuk geodesi, geoinformatics dan Land Management.

Produk yang diluncurkan adalah :
Seri Nikon® Nivo ™ M+  produk terbaru yang kompak, dengan presisi tinggi, dilengkapi Bluetooth untuk fungsi pengolahan data dengan data collector. Setiap model baru di Nikon Nivo M +  menawarkan kualitas terbaik di lensa optik Nikon, kinerja yang lebih baik dan daya tahan produk, membuat Nikon Nivo M+  ideal untuk berbagai aplikasi survei.

Total Station Nivo M +  menawarkan akurasi pengukuran jarak hingga ± (2 + 2 ppm x D) mm dan memberikan jarak  pengukuran reflectorless ( tanpa prisma) terjauh hingga 500 meter (1.640 ft.). Selain itu, Nikon Nivo M+ dilengkapi dengan laser pointer koaksial, koneksi Bluetooth ke perangkat eksternal seperti data collector, dukungan untuk USB memory stick, fitur lase plummet yang dapat ditambahkan, penyimpanan onboard hingga 25.000 poin. Total Station Nivo M +  tersedia dalam 2 “, 3” dan 5 “model untuk memenuhi berbagai variasi kebutuhan akan akurasi.

Nikon-Trimble juga menghadirkan Nikon NPL-322 + Series terbaru dengan fitur reflectorless ( tanpa prisma) 2 “dan 5” NPL-322+ menyediakan Total Station yang kuat dalam hal kinerja dan harga yang ekonomis.

NPL-322 +  juga memiliki akurasi pengukuran jarak hingga ± (2 + 2 ppm x D) mm dan memberikan jarak jauh pengukuran reflectorless ( tanpa prisma) hingga mencapai 400 meter (1.312 ft). Nikon NPL-322+ juga dilengkapi laser pointer koaksial, koneksi Bluetooth untuk kolektor data eksternal dan penyimpanan onboard hingga 25.000 poin.

Nikon DTM-322+ terbaru hadir sebagai Total Station ekonomis, berbasis pengukuran dengan prisma 2 “dan 5” menawarkan fungsionalitas dengan fitur lengkap dalam paket harga yang entry-level.

DTM-322 +  menawarkan akurasi pengukuran jarak hingga ± (3 + 2 ppm x D) mm dan  pengukuran dengan prisma mencapai 2.300 meter (7.540 ft.)  Selain itu, Nikon DTM-322 + Series juga sudah dilengkapi koneksi Bluetooth untuk kolektor data eksternal dan penyimpanan onboard untuk 25.000 poin.

NPL-322_Front

Nikon Nivo C tetap hadir sebagai Total Station dengan spesifiaksi tertinggi  memiliki displai layar sentuh dengan Windows CE.  Didalamnya dilengkapi software pemrosesan dan pengolahan data didukung oleh Spectra Precision Survey Pro ™ sebuah software pemrosesan terbaik untuk pekerjaan survei dan pengukuran konstruksi. Tambahan fitur software Layout Pro untuk membantu proses pekerjaaan konstruksi dari data desain , selain itu dilengkapi juga dengan Survey Basic yang didukung dengan fitur Roads software. Nikon Nivo C  menawarkan teknik pengukuran dengan berbasis prisma dan reflectorless (tanpa prisma), display dua layar untuk semua varian, konektivitas Bluetooth, ditambah dukungan untuk USB memory stick, dan kecepatan tinggi untuk transfer data. Nikon Nivo C  tersedia dalam 1 “, 2”, 3 “dan 5” model untuk berbagai aplikasi akurasi.

Survey Basic v1.3 dengan Rods software untuk Total Stations – perangkat tambahan ini  untuk entry-level, aplikasi perangkat lunak terintegrasi memungkinkan jalan harus dirancang, input dan dinpeksi di instrumen.

“Portofolio Nikon untuk alat ukur optis terus berkembang untuk memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan kami yang menghargai dan menikmati keandalan dan ketangguhan yang terwakili oleh nama Nikon,” kata Olivier Casabianca, direktur untuk area bisnis Spectra Precisions. “Pelanggan kami menikmati manfaat yang matang, portofolio yang kuat dari survei dan konstruksi produk dari pemasok tunggal yang dapat mereka percayai.”

Produk-produk Nikon Total Station, Theodolite dan Automatic Level tersedia  melalui PT. Datascrip sebagai master distributor untuk Nikon-Trimble di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi silahkan masukan data anda dengan cara mengisi form di http://surveying-engineering.datascrip.com/contact/  atau email ke info_div3@datascrip.co.id

Nikon Link

Sekelumit Tentang Nikon-Trimble Co, Ltd
Terletak di Jepang, Nikon-Trimble Co, Ltd, adalah perusahaan gabungan antara Nikon Corporation dan Trimble untuk menghadirkan produk survei dan konstruksi di pasar global. Perusahaan ini berfokus pada desain dan manufaktur di Jepang, untuk  survei instrument termasuk total stasion  dan produk terkait. Di luar Jepang, Trimble  adalah distributor eksklusif produk survei dan konstruksi untuk Nikon. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.nikonpositioning.com.

Sekelumit pt. Datascrip – THE ONE STOP BUSINESS SOLUTIONS

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran.  Kami menawarkan produk bermutu yang dikategorikan ke dalam  7 solusi bisnis, meliputi: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Business Executive Specialist kami bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama Anda agar tercapai kelancaran aktivitas bisnis.

 

 

Back to TOP